Mengeluarkan Jin Dari Tubuh Manusia

Tata cara Mengeluarkan jin Dari Tubuh Manusia

CARA MENGUSIR  SETAN DARI TUBUH  ORANG YANG KESURUPAN /KEMASUKKAN SETAN

 (((   DARI  SUDUT  PANDANG  KEILMUAN   )))

{{{   MAAF !!!. ;  Tulisan ini hanya diperuntukkan bagi  hamba yg mempunyai nalar  keilmuan  yg  cukup !!!  }}}

SUDAH KETENTUAN ALLAH, BAHWA SETAN TIDAK MEMPUNYAI KEKUASAAN APA-APA TERHADAP MANUSIA. KITA PERCAYA BAHWA SETAN, JIN ADA, JANGAN PERCAYA SETAN, JIN DAPAT MENGUSAI MANUSIA, FIRMAN TUHAN DALAM AL-QUR’AN :


1. Sesungguhnya setan tidak mempunyai kekuasaan apa-apa terhadap manusia. 1.(S.34:21). 2.(QS.14:22). 3.(QS.15:42). 4.(QS.16:99).
2. Setan tidak dapat membencanai manusia tanpa kehendak Allah. 1..(QS.58:10). 2 (QS.5:110).

= SEMUA MANUSIA PASTI DIGANGGU, DIGODA SETAN,
1.Tiada seorangpun yang tidak digoda oleh setan, atas perintah pemimpin mereka (Iblis), termasuk Nabi saw., tetapi Allah selalu melindungi Rasul saw., sehingga setan yang mengodanya, akhirnya menjadi Islam, malahan menyuruh untuk berbuat kebaikan.(Muslim. IV: 2410).

KENAPA ORANG KSURUPAN :
Kebanyakan orang kesurupan, orang yang lemah imannya, lemah bathinnya, pikirannya kosong lupa akan perlindungan Allah bahwa tidak akan terjadi sesuatupun tanpa kehendak Allah, firman Tuhan dalam Al-Qur’an :
1. Setan akan dikirimkan kepada orang yang lupa kepada Allah sehingga ia menjadi kawan setan. 1.(QS.43:36).
2.Setan hanya berkuasa pada musyirik dan orang yang mengambil dia (setan itu) sebagai kawan. 1.(QS.16:100). 2. (QS.22:4).

BAGAIMANA CARA SETAN MASUK KEDALAM TUBUH MANUSIA : MELALUI PERNAPASAN DAN MAKANAN YANG HARAM
1.Setan itu masuk ke dalam tubuh manusia melalui tempat mengalirnya darah, dan setan dapat melemparkan sesuatu ke dalam pikiran kita.(Buhari. III: 251).
2.Setan berjalan dalam tubuh manusia melalui aliran darah dan membisikkan sesuatu yang jahat kepada manusia, dan dapat menimbulkan prasangka yang buruk pada manusia.(Muslim. IV: 2036, 2037).
4.Menguap berasal dari setan, oleh karena itu berusaha untuk menahan atau harus menutup mulut serapat mungkin, sebaliknya bersin disukai Allah, oleh karena itu pujilah Allah dengan Alhamdulillah. (Muttafaq Alaih; Buhari. VIII: 242; Muslim, 2995). Ensi.h.462.
3.Kalau menguak, hendaklah menutup mulut, supaya setan jangan masuk, kalau terjadi pada waktu shalat hendaklah ditahan habis-habIsan.(Muslim. I: 2510, 2511).
2.Bila menguap maka tahanlah dengan menaruh tangan pada mulut, sesungguhnya setan akan masuk (bila mulut tidak ditutup). (Muslim,2995).ensi.h.533.

KALAU DIGANGGU SETAN MOHONLAH PERTOLONGAN ALLAH
1.Kalau anda sedang digoda setan, maka ingat dan mohonlah perlindungan Allah.1.(QS.41:36). + (QS.7:200). 2.”.(QS.7:201-202).
2. Kalau manusia menginginkan sesuatu, harus memohon kepada Allah saja. 1.(QS.25:77). 2. (QS.113:4-5).
3.Tuhanku, aku mohon perlindungan Dikau dari bisikan jahat setan. Dan aku mohon perlindungan Dikau, Tuhanku, agar mereka (setan) tidak kembali kepadaku (lagi). 1.(QS.23:97-98).

CARA MENYINGKIRKAN SETAN DARI TUBUH MANUSIA
1. Setan dapat disingkirkan dari tubuh kita dengan wudu. 1.(QS.8:11).
2..Setan lari sejauh lebih dari 36 mil bila mendengar azan.(M. I: 341).
3..Setelah qamat setan balik lagi, menggoda orang shalat dengan membisikkan, ingatlah ini dan itu.(M. I: 341).

SETAN YANG TIDAK MAU NURUT BOLEH DIBUNUH
1.Jin Islam, kalau disuruh pergi dari rumah/suatu tempat, akan mudah/nurut untuk pergi,
sebaliknya Jin kafir. Kalau Jin disuruh pergi, tidak mau nurut, maka itu adalah setan dan
boleh dibunuh.(M. IV: 2093).

BAGAIMAN MENGELUARKAN SETAN DARI TUBUH KITA SENDIRI YANG SEDANG KESURUPAN ?
1.Orang yang sangat tinggi imannya (hanya orang tertentu saja) dapat mengeluarkan dengan sendirinya, melalui zikir, ingat kepada Allah.
2.Mencoba pengalaman kami sebagai berikut :

1.Dalam blog kami ini kami sudah menulis pengalaman kami dengan jodul : berhasil mengusir setan / jin jahat dari rumah dengan radio. Setan-setan inilah yang menyebabkan kesurupan yang kami kemukakan di sini
2.Pada suatu malam seorang wanita dengan berat 40 kg tiba-tiba kesurupan dengan tangan ingin mencakar menuju ke arah kami yang duduk.
3.Kami dengan berat 70kg memegang tangannya, dan mengagetkan kami karena daya dorong wanita kecil itu sangat kuat sampai-sampai kami hampir jatuh.
4.Kami mengatakan pada wanita itu supaya istigfar dengan mencontohkan dengan ucapan :
Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah. Malahan wanita itu mengulangi ucapan kami itu dengan nada mengejek, menyek-nyek.
5.Tiba-tiba ditampakkan di mata atau di pikiran saya ibu jari bagian bawah (bagian yang tidak berkuku), dan seakan-akan dibisikan kalimat : Pencet ibu jarinya itu dan minta pertolongan Allah. (Mungkin ini dinamakan : saya mendapat Ilham ?)
= Ilham dapat diturunkan kepada manusia biasa. 1.(QS.20:37-39). 2”(QS.5:111). 3.(QS.12:86). 4.(QS.12:94). 5.(QS.12:96).

6.Dengan spontan saya pencet ibu jarinya (paling ujung) sambil memohon perlindungan Allah dengan mengucapkan : A’uudzu billaahi minasj sjaithaanir radjiin = Aku mohon perlindungan pada Allah dari pada godaan sjaithan yang terkutuk. Baru mengucapkan dua kali, wanita kesurupan itu terkulai dan berbicara normal kembali seperti biasa lagi.
7.Bisa jadi anda mengucapkan A’uudzu billaahi minasj sjaithaanir radjiin = Aku mohon perlindungan pada Allah dari pada godaan sjaithan yang terkutuk. Satu kali saja, atau memerlukan lebih dari dua kali.
8.Menurut hadis shahih mengusir setan dapat dengan bacaan Ayat Kursi, tanpa memijit ibu jarinya.
9.Boleh dicoba dengan melakukan :
a.Pencet ibu jarinya disertai membaca A’uudzu billaahi minasj sjaithaanir radjiin berulang kali.
b. Pencet ibu jarinya disertai membaca A’uudzu billaahi minasj sjaithaanir radjiin ditambah bacaan Ayat Kursi, berulang kali.

7. Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat bagi orang lain. A’min


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jin Muslim

Do'a Setelah Adzan

Jika Kehilangan Suatu Barang